Wednesday, October 29, 2008

Ke Kidzania dong....


Ada apa sih di Kidzania ? anak-anak sebegitunya merengek-rengeknya minta kesana. Para orang tua mungkin juga akan berpikir lebih jauh seberapa penting ngajak anaknya ke Kidzania. Dari mulai mencari tahu dari majalah, koran atau internet, baik atau buruknya untuk anak, ada apa aja, keamanannya, jam bukanya, batas umur dan yang paling penting adalah biayanya.
Menurut yang empunya pusat rekreasi berkonsep EDUTAINMENT ini PT ARYAN INDONESIA, Kidzania dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya, namun dalam ukuran anak-anak, lengkap dengan jalan raya, bangunan, ritel juga berbagai kendaran yang berjalan di sekeliling kota.Di kota ini, anak-anak memainkan peran orang dewasa sambil mempelajari berbagai profesi. Misalnya, menjadi seorang dokter, pilot, pekerja konstruksi, detektif swasta, arkeolog, pembalap F1 dan lebih dari 100 jenis PROFESI dan PEKERJAAN orang dewasa lainnya.Di KIDZANIA terdapat bangunan-bangunan yang umumnya terdapat di sebuah kota, seperti Rumah Sakit, Supermarket, Salon, Teater, Kawasan Industri, dan banyak lagi.
Dari segi keamanan dan kenyamanan pusat rekreasi ini menjadi prioritas utama, ruang P3K, akses yg terkontrol, gelang pengaman, kamera CCTV hingga penjaga keamanan dan staff profesional. Sementara masalah makanan pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan dari luar karena itu disediakan fasilitas coffe shop, snack shop, pizzania dan zuperburger. Ruang ibadah juga disediakan, jadi bisa
Kidzania berlokasi di Pacific Place Shopping Mall lt 6, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kawasan Niaga Sudirman (SCBD), Jakarta 12190. beroperasi:
Senin – Kamis :Durasi 7 Jam : 09.00 - 16.00 WIBDurasi 5 Jam : 11.00 - 16.00 WIB
Jumat, Sabtu, Minggu dan Hari Libur/Besar :Sesi 1 : 09.00 - 14.00 WIBSesi 2 : 15.00 - 20.00 WIB
dan harga tiket masuknya:



Jadi kapan nih ke Kidzania...???

No comments: